Rabu, 25 Februari 2009

Sejarah Sekolah


SMP Negeri 1 Tikung didirikan pada tahun 1984

9 komentar:

  1. Another blog about SMPN 1 Tikung (SNeT), please click www.haarrr.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Sejak meninggalkan Dsn.Lemahbang (1996),aku sdh tdk lgi mendengar perkembangan SMPN 1 Tikung tmpt dlu aku & teman-teman belajar. Kini aku menemukannya.Khoirul Yazid (Jakarta)www.facebook.com/khoirul.yazid www.khoirulyazid.blospot.com

    BalasHapus
  3. pak nemu tolong ditambah donk isi dri blog ini,supaya semua orang bisa tau bagaimana kualitas SNET,.cepat ya pak,.

    from alumni SNET yg sekarang msh duduk di kelas 2 SMA (HeNdRo PraMoNo_9c)

    BalasHapus
  4. Nie aQ W A H Y U D I ALumni SNET Kelas 3d (IX d) Lulusan Thun 2006,

    gmn Pak Kbar SMP Negeri ! Tikung Tercinta, Khususnya Para Wali Kelas aQ Seperti Pak Mukid, Ibu Rozanah, dan Ibu Siti Maimunah.

    O iya, SNET Udah ada Internet Yaw disana?

    jaman aQ dlu Ajh G ada Pak...Pak...

    BalasHapus
  5. Akhirnya aku temukan juga...
    Hi aku endang aku angkatan 1997 aku kehilangan teman2 nih semoga dengan bergabungnya aku disini aku bisa bertemu dengan kalian... miss U all. pas Zacky menyebut Ibu Rozanah aku yakin aku gak salah, beliau guru BIOLOGI kan. Ya ini sekolahku. salam kenal semua

    BalasHapus
  6. Blognya bagus Pak. Sukses ya, tapi minta tolong ya Pak:
    Pak namu tolong dong, alamat Bu Dwi Suprapti guru biologi.

    BalasHapus
  7. SNET IS THE BEST N' NUMBER UNO, SALUTO.........
    BY:WWW.Donnyladevils.blogspot.com,,,,,,,

    BalasHapus
  8. SNET IS THE BEST..................
    alumni tahun 2011 (tahun wingi)......

    BalasHapus